web analytics
header

Jaga Koordinasi Internal Lembaga, LPMH-UH Evaluasi Program Kerja

Oleh : M. N. Faisal R. Lahay
Tamalanrea, Makassar
Terkonsep sederhana, Lembaga Pers Mahasiswa Hukum Universitas Hasanuddin (LPMH-UH, red) gelar Rapat Laporan Pertanggungjawaban Triwulan. Evaluasi rutin ini bertujuan untuk menjaga koordinasi antar pengurus. Di samping itu, rapat ini juga berisikan pelaporan pertanggungjawaban atas kegiatan-kegiatan yang telah diprogramkan. Rapat yang dilaksanakan pada hari Minggu, (21/10) ini juga membahas mengenai kendala-kendala yang dialami oleh para pengurus dalam menjalankan program. Sehingga komunikasi antar pengurus tetap terjalin dengan baik.
Selain pengurus, rapat ini juga dihadiri oleh beberapa Dewan Pers dan Dewan Pembina LPMH-UH. Suasana rapat juga terasa lebih istimewa dan berkesan karena dapat dihadiri oleh salah seorang penggagas dan pendiri lahirnya LPMH-UH, Anwar Ilyas. Bimbingan, kritikan, dan motivasi tak lupa beliau berikan kepada para pengurus dalam kesempatan itu.
Secara keseluruhan, program kerja yang telah direncanakan dalam kepengurusan periode ini dapat terlaksana meskipun belum bisa maksimal. Intensitas keaktifan dari pengurus juga menjadi perhatian Dewan Pers dan Dewan Pembina dalam rapat tersebut. Terlepas dari itu, apresiasi dari progresivitas maupun kritikan atas kekurangan yang ada, diharapkan dapat direspon dengan positif oleh para pengurus. Agar program-program kerja yang ada dapat terlaksana sesuai dengan harapan di kedepannya.

Related posts: