web analytics
header

FBI FC Berhasil Pertahankan Gelar

Berfoto.Tim FBI FC berfoto bersama usai laga final melawan SB08ET, Kamis(29/11)

Bertempat di Lapangan Santiago Berdebu FH-UH, partai Final Liga Hukum 2012 dihelat Kamis (29/11). Partai puncak Liga Hukum kali ini mempertemukan dua tim unggulan, FBI FC VS SB08ET. Sejak wasit meniup pluit tanda dimulainya pertandingan, kedua tim sudah mulai jual beli serangan. Skuad FBI FC yang didominasi oleh pemain Timnas Hukum ini, unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh wingernya Akhwani pada menit-menit awal babak pertama. Tak mau ketinggalan, SB08ET pun melakukan serangan demi serangan yang kemudian berhasil dikonversi menjadi gol oleh striker andalannya Erick Pasorongan pada menit ke-20. Hingga babak pertama berakhir skor 1-1 masih tetap bertahan.
Memasuki babak kedua, lagi-lagi FBI FC berhasil mencuri gol pada menit-menit awal babak kedua melalui winger andalannya Muhammad Abdi Afandy. Tertinggal satu gol, SB08ET melakukan serangan bertubi-tubi ke jantung pertahanan FBI FC. Serangan yang dibangun anak-anak SB08ET berhasil melahirkan tendangan penalty, setelah salah seorang bek FBI FC melakukan pelanggaran di kotak 16. Namun sayang, eksekusi penalty yang dilakukan oleh Erick Pasorongan tidak menghasilkan gol. Memasuki menit akhir babak kedua, FBI FC menarik keluar salah seorang strikernya dan kemudian memasukkan Hafiludin sebagai ujung tombak. Pergantian pemain yang dilakukan tidak sia-sia. Terbukti Hafiludin berhasil menambah keunggulan FBI FC menjadi 3-1 setelah memanfaatkan kelengahan pemain bertahan SB08ET. Skor 3-1 pun bertahan hingga pertandingan usai dan menobatkan FBI FC sebagai juara Liga Hukum tahun ini.
Liga Hukum 2012 akhirnya menobatkan kembali FBI FC sebagai kampiun, setelah tahun lalu juga berhasil meraih gelar juara. Adapun untuk juara ke-II diraih oleh SBO8ET, juara ke-III diraih oleh JANTAN FC, dan juara ke-IV diraih oleh EKSEPSI FC. Adapun untuk Top Scorer diraih oleh Erick Pasorongan (SB08ET) dengan torehan 6 gol. (Amr)

Related posts: