web analytics
header

Nahkoda Baru BEM Hukum Unhas

 
 Tanda Tangan. Nurdiansyah dan Dimas Tegar menandatangani berita acara pelantikan di Ruang Moot Court Fakultas Hukum Unhas, Sabtu (29/12).
MAKASSAR, EKSEPSI ONLINE-Sabtu(29/12) Nurdiansyah-Dimas Tegar, secara resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden BEM Fakultas Hukum Unhas Periode 2012-2013. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Moot Court Fakultas Hukum Unhas, dan dihadiri oleh Ketua Panitia Pemilihan Umum (PPU) Pemilu Raya KEMA FH-UH, perwakilan UKM lingkup Fakultas Hukum Unhas, dan peserta Kongres KEMA FH-UH. Prosesi pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan dipandu oleh Amiruddin, Muh. Chaerul. R. dan Amiruddin selaku Presidium Sidang Kongres  KEMA FH-UH. Pelantikan yang sedianya dilaksanakan lebih awal, terpaksa molor menjadi pukul 22.00 Wita, karena kongres yang berlangsung cukup alot.
                Selain pelantikan Presiden dan Wakil Presiden BEM, juga dirangkaikan pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Hukum Unhas terpilih Periode 2012-2013. Anggota DPM yang terpilih dalam Pemilu Raya KEMA FH-UH berjumlah 12 orang, namun saat prosesi pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan hanya dihadiri oleh 7 orang anggota DPM terpilih.

                “Semoga kepengurusan kami selanjutnya bisa lebih baik, dan tentunya kami sangat mengharapkan dukungan dari seluruh UKM, KEMA FH-UH, dan civitas akademika Fakultas Hukum Unhas guna membawa lembaga kita ke arah yang lebih baik”, ungkap Nurdiansyah saat diminta tanggapannya oleh Kru EKSEPSI usai pelantikan. (Amr)

Related posts: