web analytics
header

DPM FH-UH Gelar Sidang Pleno Perdana


Makassar, Eksepsi Online Bertempat di Sekretariat DPM FH-UH (28/1), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin mengadakan Sidang Pleno Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Periode 2012-2013.
Presidium sidang Pleno Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua DPM FH_UH Hasanuddin Ismail membuka Pukul 11.00. Sidang tersebut  dihadiri oleh 10 Anggota DPM FH-UH Periode 2012-2013.
Dari sidang tersebut melahirkan tiga bakal calon Ketua DPM FH-UH yaitu Zulfiqar, Agam Abdul Haq dan Asrul. dan dua Anggota DPM maju sebagai bakal  calon wakil ketua DPM yaitu Frandi A.L Fanggi dan Hasanuddin Ismail yang kemudian dipilih secara demokrasi oleh Anggota DPM FH-UH Periode 2012-2013.
Berdasarkan hasil Pemilihan Ketua DPM dan Wakil Ketua DPM tersebut,  Presidium Sidang menetapkan Konsideran Nomor 003/Sidang Pleno/DPM FH-UH/I/2013 tentang Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua DPM. Dalam konsideran tersebut Agam Abdul Haq dan Frandi A.L Fanggi ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPM FH-UH Periode 2012-2013.
Dalam sambutannya Agam Abdul Haq selaku Ketua DPM terpilih mengharapkan semoga DPM di masa yang akan datang bisa lebih baik lagi dan tidak ada lagi “kotak-kotak dalam DPM.  Senada dengan apa yang disampaikan oleh ketua DPM, Frandi A.L Fanggi selaku wakil ketua DPM  juga mengahapkan agar DPM bisa saling merangkul untuk memperjuangkan hak dari Keluarga Mahasiswa Fakultas Hukum. (Nrt)

Related posts: