web analytics
header

LP2KI Gelar Rapat Evaluasi Pengurus

Sambutan. Gunawan selaku Ketua Umum LP2KI Periode 2012-2013 memberikan sambutan pada  rapat evaluasi pengurus, Rabu (6/2)

MAKASSAR, EKSEPSI ONLINE-Ketua Umum Lembaga Penalaran dan Penulisan Karya Ilmiah (LP2KI) Periode 2012-2013 melaksanakan evaluasi kinerja selama masa kepengurusan bersama seluruh jajarannya, Rabu (6/2). Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Moot Court lama Fakultas Hukum Unhas ini, dihadiri oleh pengurus harian LP2KI, anggota biasa, maupun anggota luar biasa. Evaluasi pengurus dilaksanakan sebagai bentuk evaluasi terhadap kinerja pengurus, baik itu koordinator maupun anggota-anggota LP2KI.

            “Sebenarnya tujuan utama kegiatan ini adalah ingin mengumpulkan seluruh anggota untuk sharing mengenai kedepannya, apakah ada kekurangan dalam kepengurusan selama tiga bulan”, ungkap Gunawan selaku Ketua Umum LP2KI. Lebih lanjut Gunawan menambahkan bahwa sejauh ini LP2KI terus mengalami kemajuan. Hal ini dilihat dari program-program kerja yang telah dilaksanakan, serta kuantitas maupun kualitas anggotanya.
            Terakhir, Gunawan berharap agar setelah rapat evaluasi pengurus ini, semua anggota dapat aktif kembali menjalankan program kerja, bukan hanya yang bertindak sebagai koordinator tetapi juga anggota-anggotanya. (Ayn)

Related posts: