web analytics
header

BEM FH-UH Gelar Hasanuddin Law Fair



Suasana stan pameran UKM FH-UH dalam Hasanuddin Law Fair, Kamis (4/4)

Makassar, Eksepsi Online– Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Unhas menyelenggarakan acara Hasanuddin Law Fair, berlangsung mulai hari Kamis (4/4) sampai Sabtu (6/4). Pembukaan acara tersebut dilangsungkan di Aula Harifin A. Tumpa FH-UH, Kamis (4/4). Hadir memberikan sambutan dalam acara pembukaan adalah Romi Librayanto S.H., M.H, Wakil Dekan III FH-UH, Nurdiansyah, Ketua BEM FH-UH, serta Agam Abdul Haq, Ketua DPM FH-UH.

  Dalam acara yang merupakan Program Kerja BEM FH-UH Periode 2012-2013, akan diselenggarakan beberapa item acara, yaitu Bedah Film (4/4), Dialog Interaktif (5/4), Seminar Nasional (6/4), serta donor darah dan bazar buku yang dilaksanakan dari awal hingga akhir acara (4-6/4).
  “Pada waktu yang lalu, BEM juga telah menggagas acara semacam ini, namun dalam format kegiatan yang berbeda. Kalau pada periode 2010-2011 konsepnya adalah pekan seni, kalau periode 2011-2012 konsepnya adalah pekan keilmuan, dan pada periode tahun ini menggabungkan keilmuan, seni dan olahraga,” ungkap Romi Librayanto dalam acara pembukaan.
  Acara ini adalah hasil bekerjasama antara BEM FH-UH dengan UKM lingkup FH-UH, termasuk dalam penyelenggaraan item acara  yang diambilalih oleh tiap-tiap UKM. Bahkan dalam pengumpulan dana untuk pelaksanaan acara, UKM terlibat langsung misalnya melalui peyelenggaraan bazar. Selain itu, sumber dana yang lain adalah sumbangan dari beberapa pihak, dan dana kemahasiswaan FH-UH serta Universitas.
  Sasaran  peserta diselenggarakannya  acara ini selain mahasiswa FH-UH, juga mahasiswa dari universitas lain. “Tujuan dari acara ini adalah menjalin silaturahmin antara BEM dengan organisasi atau lembaga kemahasiswaan yang ada di bawahnya, serta dengan mahasiswa dari luar Fakultas Hukum yang akan turut dalam Dialog Interaktif, Seminar Nasional, dan Bedah Film,” Jelas Nurdiansyah yang diwawancarai selepas acara pembukaan. (RTW)

Related posts: