web analytics
header

Kesal Dikatakan Koruptor, Puket I STIK TM Ancam Mahasiswa

Puket I STIK TM Menyampaikan Kekesalannya

Makassar, Eksepsi OnlineMuhammad Rifai selaku Pembantu Ketua (Puket) I  Sekolah Tingi Ilmu Kesehatan Tamalatea Makasar (STIK TM), kesal  oleh orasi mahasiswa yang mengatakan selamat pagi para koruptor .
Hal ini terjadi saat seorang mahasiswa berorasi dalam aksi yang dilakukan di kampus STIK TM, yang menuntut akreditasi kampus yang masih C, dinaikkan dan segara memperbaiki fasilitas serta sarana dan prasarana pendidikan yang ada, Rabu (1/5).  Muhammad Rifai menyampaikan kekesalannya di  depan massa aksi dan meminta kepada mahasiswa untuk membuktikan perihal korupsi di kampusnya.  “Siapa yang bilang selamat pagi para koruptor, tolong buktikan jika ada uang yang saya ambil, kalau tidak terbukti maka saya akan menuntut balik,” katanya dengan kesal.
Menanggapi hal itu, Mansyur selaku Koordinator Lapangan aksi mengatakan ketersinggungan itu terjadi hanya karena kesalahpahaman saja. “Kami menganggap ia hanya belum dewasa memaknai kata koruptor,  karena yang kami maksud  bukan hanya permasalahan materi, tapi termasuk juga manajemen kampus yang tidak baik, dan kami juga tidak pernah sebut nama,” tanggapnya saat diwawancarai Kru Eksepsi setelah aksi.
Selain itu Mansyur juga menegaskan bahwa aksi yang berlangsung, merupakan aksi lanjutan dari aksi yang dilakukan hari Senin yang lalu, yang dilakukan dengan memboikot kampus dan masih akan melanjutkan aksi yang sama sampai tuntutan mahasiswa dipenuhi. “Aksi kedua ini kami lakukan dengan memboikot kampus , dan ini akan berlanjut hingga tuntutan kami dipenuhi,” tegas Mansyur. (AAD)

Related posts: