web analytics
header

Menanti Kejutan Tim Hukum B

Skuad Hukum B yang berlaga di Liga Unhas 2013
Makassar, Eksepsi Online-Misi Hukum B untuk meraih poin pada pertandingan ketiganya dalam Liga Unhas tahun ini pupus sudah. Dua gol yang dilesakkan oleh pemain Teknik A ke gawang yang dikawal oleh Jus Hardianto menjadi mimpi buruk bagi Arfandi Randriady dkk. Pertandingan yang digelar sore tadi, Jumat (3/5), di Lapangan 1 Unhas Tamalanrea, berlangsung dalam tempo tinggi sejak kick off babak pertama dimulai. Kedua tim yang masih berada didasar klasemen sementara Divisi Utama Liga Unhas 2013 ini, sama-sama berusaha untuk meraih poin guna memperbaiki posisinya di klasemen, agar tidak terdegradasi ke Divisi I musim depan. Pada menit 29, Sukriadi berhasil menyelesaikan kemelut di depan gawang Hukum B dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Teknik A. Tertinggal satu gol tak membuat Hukum B patah semangat. Beberapa kali duet striker andalan Hukum B, Armadi dan Ahmad Rozikin merepotkan barisan pertahanan Teknik A. Namun rapatnya barisan pertahanan Teknik A yang digalang oleh Salim, membuat skor tidak berubah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Hukum B yang tertinggal satu gol berusaha menyamakan kedudukan. Namun keasyikan menyerang, membuat barisan pertahanan yang dikawal oleh Asmar dan Inayatullah lengah. Serangan balik cepat yang diperagakan oleh Teknik A, memaksa  Jus Hardianto memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya, setelah pemain Teknik A nomor punggung 17 menjebol gawang Hukum B. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Sukriadi dkk. Tertinggal 2-0 tidak membuat tim asuhan Muh. Basit ini patah semangat. Menjelang akhir babak kedua, beberapa kali Arfandi Randriady dkk merepotkan barisan pertahanan Teknik A. namun hingga babak kedua usai, skor 2-0 tidak berubah untuk kemenangan Teknik A.

Dengan kekalahan yang diderita oleh Hukum B, membuat mereka semakin terpuruk di dasar klasemen sementara Divisi Utama Liga Unhas 2013, sedangkan Teknik A merangkak naik ke tengah klasemen. Sementara pada partai Divisi Utama  lainnya, Perikanan juga unggul 2-0 atas FISIPOL. (Amr)

Related posts: