web analytics
header

Langkah Awal UKM Sepakbola FH-UH

Makassar, Eksepsi Online Dalam rangka melanjutkan  roda kepengurusan, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepakbola Fakultas Hukum Universitas Hasnudiin (FH-UH) mengadakan kegiatan Pelantikan dan Upgradingpengurus untuk Periode 2013-2014, Jumat (10/5). Kegiatan yang berlangsung di Aula Prof. Manggau FH-UH ini,  dihadiri oleh Romi Librayanto (Wakil Dekan III FH-UH), Nurdiansyah (Presiden BEM FH-UH), dan Agam Abdul Haq (Ketua DPM FH-UH).
Dalam sambutannya, Nurdiansyah mengharapkan agar UKM Sepakbola tetap bersemangat dalam menciptakan kader-kader dan menciptakan pemain sepakbola yang berbakat dan bisa menghasilkan banyak prestasi.
Ahsan Yunus yang juga hadir memberikan materi Upgrading, menjelaskan pentingnya upgrading dalam sebuah organisasi. “Dalam berorganisasi itu perlu adanya Upgrading karena disitulah kita belajar. Dalam Upgrading, ada tiga hal yang perlu dicapai, yaitu melatih kepemimpinan (Leadership), cara menyelesaikan masalah (Problem Solving), dan kerja sama (Teamwork),” jelas Ahsan Yunus. Acara ini juga dilanjutkan dengan Rapat Kerja pada hari berikutnya. (Asr-Magang)

Related posts: