web analytics
header

Jadwal Final FH-UH Diundur


Mahasiswi FH-UH serius memerhatikan
 pengumuman pengunduran jadwal final

Makassar, Eksepsi Online-Jadwal ujian akhir (final) semester akhir 2012-2013 FH-UH diundur selama satu minggu. Rencananya final diselenggarakan mulai tanggal 20-27 Mei, namun ditunda hingga tanggal 27 Mei-7 Juni.


Kepastian penundaan tersebut dikonfirmasikan langsung oleh Prof. Dr. Ir. Abrar Saleng, S.H, Wakil Dekan I, Bidang Akademik FH-UH saat ditemui di ruangannya, Kamis (16/5). Dia mengungkapkan alasan penundaan karena ada permintaan beberapa dosen untuk diberikan waktu merampungkan penyajian materi kuliah. Terlebih dalam semester ini, banyak dosen yang sering berhalangan untuk mengajar, serta terhalang beberapa hari libur nasional. “Penundaan dilakukan karena banyak dosen yang meminta untuk menuntaskan materinya. Itu saja alasannya,” jelasnya.

Kebijakan tersebut dipastikan tidak mengganggu proses pengimputan nilai yang dijadwalkan rektorat harus masuk sebelum tanggal 13 Juli. “Saya rasa mundur satu minggu tidak apa-apa, masih bisa ditoleransi,” tambah Prof Abrar.

Meskipun demikian, waktu, ruangan, serta pengawas ujian tidak berubah. Hal tersebut bisa dilihat pada pengumuman oleh pihak akademik yang terpampang di mading depan sekretariat UKM. (RTW)

Related posts: