web analytics
header

Persma PNUP Gelar Workshop POWER’13


Makassar, Eksepsi Online – Lembaga Pers Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang menggelar Workshop Photographand Web Learning 2013 (POWER’13), Sabtu, (18/5). Kegiatan yang berlangsung di Gedung Seminar Politeknik Negeri Ujung Pandang ini mengangkat tema “Take Your Chance To be a Professional Photografer and Web Desinger.” 

Kegiatan ini akan berlngsung selama dua hari, yakni 18-19 Juni 2013. Di mana hari pertama mengenai desain blog yang dibawakan oleh Syaifullah, Ketua Komunitas Blogger Makassar Anging Mammiri dan materi desain web yang dibawakan oleh Wiwin Edwin, Jurnalis Fajar Pendidikan IT dan Online. Sementara di hari kedua, mengenai fotografi.

Kegiatan yang semula dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WITA terpaksa molor selama empat jam sehingga acara dimulai pukul 13.00 WITA. “Kegiatan ini harus kami undur karena gedung digunakan untuk tes kelas kerjasama PLN Otomotif dengan Politeknik Negeri Ujung Pandang.” Ungkap Ketua Risal Akbar selaku panitia dalam sambutannya.
Pelaksana kegiatan ini adalah calon anggota baru yang merupakan anggota magang Persma PNUP. “Ini merupakan syarat bagi anggota magang untuk menjadi Pengurus Harian Organisasi, yakni melaksanakan dan mengikuti kegiatan ini,” tutur Hadaniah, Ketua Umum Persma PNUP yang ditemui usai kegiatan.
“Semoga kegiatan selama dua hari ini berjalan lancar, tidak ada kendala dan bisa menjadi pelajaran buat para peserta, pengurus dan khususnya anggota magang,” tambahnya. (ISA)

Related posts: