web analytics
header

Pengurus Baru BSDK FH-UH Dilantik

Pengambilan sumpah pengurus baru BSDK 
Makassar, Eksepsi OnlineUnit Kegiatan Mahasiswa Bengkel Seni Dewi Keadilan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (UKM BSDK-FH-UH) menggelar Kegiatan Pelantikan Pengurus Periode 2013-2014, Jum’at (14/6). 

Kegiatan ini bertempat di Aula Prof. Ahmad Manggau yang dihadiri oleh Ibu Sakka Pati, S.H, M.H., selaku pembina UKM BSDK-FH-UH, Nurdiansah selaku Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM FH-UH), sekaligus melantik dan mengambil sumpah jabatan pengurus UKM BSDK-FH-UH periode 2013-2014, serta dihadiri oleh para ketua UKM  lingkup Fakultas Hukum Unhas.

“Pelantikan ini adalah momentum  yang luar biasa bagi para pengurus baru UKM BSDK FH-UH. Harapan saya kepada pengurus baru adalah menghasilkan karya-karya yang lebih kreatif dan  inovatif untuk BSDK kedepannya,” ungkap Sakka Pati selaku pembina UKM BSDK FH-UH dalam sambutannya.

Aulia Pratiwi selaku Ketua Umum BSDK yang baru,  mengaharapkan agar BSDK kedepannya bukan hanya dikenal di Fakultas Hukum saja, tetapi juga dikenal di kalangan masyarakat terutama di dunia kampus Unhas,” harap Aulia saat diwawancarai setelah pelantikan oleh Kru Eksepsi.

Setelah kegiatan pelantikan pengurus baru UKM BSDK FH-UH, dilanjutkan dengan kegiatan Rapat Kerja, guna membahas tugas-tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan kepada pengurus baru dalam mengurus UKM BSDK FH-UH ke depan. (Asr)

Related posts: