web analytics
header

Durasi Kegiatan P2MB Tingkat Fakultas Dikurangi

Makassar, Eksepsi Online-Prosesi Penerimaan dan Pembinaan Mahasiswa Baru (P2MB) tingkat universitas pada tanggal 19 Agustus akan dilanjutkan pada tingkat fakultas pada tanggal 20-21 Agustus, termasuk di FH-UH. Segala hal yang diperlukan untuk menggelar acara tersebut menjadi pembahasan dalam Rapat Persiapan P2MB tingkat FH-UH yang  berlangsung di ruang Harifin A. Tumpa, Selasa (13/8). Hadir dalam acara tersebut adalah Romi Librayanto selaku Kordinator Umum P2MB tingkat FH-UH, Ismail Alrip selaku Ketua P2MB tingkat FH-UH, serta perwakilan dari lembaga kemahasiswaan dan UKM lingkup FH-UH.
Sejumlah permasalahan teknis pada acara P2MB tahun lalu menjadi bahan evaluasi  rapat. Kesepakatan rumusan kegiatan P2MB tahun ini diantaranya; penataan sistem absensi bagi peserta P2MB agar tidak semrawut, pelarangan bagi peserta P2MB untuk membawa dan memarkir kendaraannya di FH-UH, serta perbaikan lain menyangkut teknis pelaksanaan acara indoor tersebut.

Salah satu kebijakan yang disepakati oleh pihak universitas dan fakultas dalam acara P2MB tahun ini, termasuk di FH-UH, adalah durasi pelaksanaan P2MB yang berakhir sekitar pukul 12.00 Wita setiap hari pelaksanaannya.Dengan demikian, panitia P2MB tidak menyediakan bahan konsumsi bagi peserta P2MB selama acara berlangsung. Selain itu, pertanggungjawaban di luar durasi acara akan menjadi tanggung jawab oknum panitia. “Jika ada melenceng dari ketentuan, dia yang harus bertanggung jawab,” ungkap Ismail Alrip. (RTW)

Related posts: