Selasa , Januari 16 2018
Home / LEMA FH-UH / UKM / BSDK / BSDK Perbanyak Kader Hukum yang Cinta Seni

BSDK Perbanyak Kader Hukum yang Cinta Seni

Makassar, Eksepsi Online – Penerimaan anggota baru Unit Kegiatan Mahasiswa Bengkel Seni Dewi Keadilan Fakultas Hukum Unhas (UKM BSDK FH-UH) kembali digelar, Jumat (8/11). Kali ini kegiatan tersebut diselenggarakan melalui acara APRESIASI (Ajang Perekrutan Kaderisasi dan Kreasi). Bertemakan “Satu Emosi Sejuta Kreasi”, APRESIASI kali ini digelar di Aula Harifin Tumpa FH-UH. Ajang perekrutan yang telah memasuki generasi keempat belas ini, mengalami peningkatan kuantitas dari tahun sebelumnya. Calon anggota baru yang terdaftar kali ini mencapai angka 34 orang, yang terdiri dari mahasiswa FH-UH angkatan 2012 dan 2013.
Prof Juajir (Pendamping UKM BSDK)
memberi sambutan dalam APRESIASI, Jumat (8/11).
Dalam pembukaannya, acara ini turut dihadiri oleh Romi Librayanto, SH, MH (Wakil Dekan III FH-UH), Prof. Dr. Juajir Sumardi, SH, MH (Pendamping UKM BSDK FH-UH), dan Nurdiansah (Presiden BEM FH-UH). Dalam sambutannya, Nurdiansah mengungkapkan bahwa para mahasiswa yang ingin bergabung dengan BSDK melalui ajang ini tidak salah pilih. Karena baginya, BSDK merupakan sebuah wadah yang tepat sebagai penunjang minat dan bakat seni di FH-UH. 
“Konsep acara ini terbagi atas dua, yakni indoor dan outdoor. Untuk pembukaan sekarang, masih dalam tahap indoor. Jadi saya berharap, semoga para calon anggota baru dapat bertambah hingga saat outdoor nanti. Bukan justru berkurang,” terang Aulia Pertiwi, Ketua Umum UKM BSDK FH-UH. (Dim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*