web analytics
header

Provide Legal FC Juarai Liga Hukum 2013


Makassar, Eksepsi Online-Liga Hukum 2013 telah ditutup secara resmi sore tadi, Selasa (3/12). Perhelatan yang digelar sejak akhir bulan Oktober silam ini, mempertemukan Provide Legal FC dan Akademik FC di partai puncaknya. Pertandingan yang dimulai pukul 16.00 WITA ini, dipimpin oleh wasit Andi Firdaus Samad.

Partai final tersebut berlangsung dengan sengit. Jual-beli serangan terjadi sepanjang pertandingan. Provide Legal FC yang dimotori oleh Adjat Sudarajat ini mampu mengimbangi permainan Akademik FC yang dipunggawai oleh Alim Bahri dan kawan-kawan. Tercatat beberapa tembakan yang dilepaskan Ali Akbar Ramadhana, penyerang Provide Legal FC, tepat mengarah ke gawang lawan. Namun, tidak ada gol tercipta hingga babak pertama usai.
Provide Legal FC jadi juara Liga Hukum 2013, Selasa (3/12).
Babak kedua juga tidak jauh berbeda. Meskipun sempat mengancam gawang Provide Legal FC, tendangan Muhamad Fandy, gelandang Akademik FC, hanya mampu dua kali mengenai tiang gawang lawan. Skor tidak berubah sampai wasit meniupkan peluit panjang.
Juara Liga Hukum 2013 akhirnya harus ditentukan lewat adu penalti. Dari lima kali jatah penendang penalti, Provide Legal FC hanya butuh empat penendang untuk mengunci gelar juara pertamanya berkat penampilan gemilang dari penjaga gawangnya, Rosady Prawira Putra. Tercatat tiga tendangan pemain Akademik FC berhasil digagalkan oleh mahasiswa angkatan 2010 tersebut. 
Andi Ibnu Munzir, kapten Provide Legal FC, maju untuk menerima trofi juara. Kemudian disusul oleh Akademik FC dan Eksepsi FC untuk juara kedua dan ketiga. Di samping itu, Alim Bahri juga berhasil menyabet gelar pencetak gol terbanyak, ditemani oleh Rosady Prawira Putra yang diberi gelar pemain terbaik Liga Hukum Unhas 2013. (Dim)

Related posts: