web analytics
header

Tawa Canda Warnai Penutupan Kokur Jurnalistik

Sederhana. Suasana final kokur jurnalistik, Sabtu (28/12).
Makassar, Eksepsi Online-Pemaparan buletin para anggota kokurikuler (kokur) jurnalistik 2013 telah dilaksanakan. Bertempat di pelataran gedung IPTEKS Unhas, kegiatan ini dilaksanakan pada siang tadi, Sabtu (28/12). Setelah kurang lebih dua bulan belajar jurnalistik, mereka (anggota kokur, red) akhirnya menuntaskan tugas akhirnya.

Kegiatan yang juga dirangkaikan dengan penutupan kokur jurnalistik ini, turut dihadiri oleh para pengurus dan anggota Lembaga Pers Mahasiswa Hukum Unhas (LPMH-UH), yang merupakan UKM penanggung jawab kokur ini. Tanya-jawab antara para anggota LPMH-UH dengan para peserta kokur terus berlangsung. Tercatat ada empat kelompok yang mempresentasikan tugasnya.
Selain terkonsep sederhana, kegiatan ini juga berlangsung dengan hangat. Hal itu disebabkan para pengurus lebih menitikberatkan pada kekeluargaan yang mesti terjalin sesama anggota kokur dan anggota LPMH-UH. Tawa canda pun mengiringi proses pertemuan tersebut. Acara ini akhirnya ditutup dengan games yang dipandu oleh Rezki Alvionitasari, S.H., salah seorang alumni LPMH-UH. (Dim)

Related posts: