web analytics
header

Teroris Didor di Malam Tahun Baru

Gambar: http://hizbut-tahrir.or.id
Jakarta, Eksepsi Online-Saat mayoritas warga Jakarta merayakan malam pergantian tahun baru, Densus 88 Anti Teror Mabes Polri bersama personel dari Polda Metro Jaya melakukan penggerebekan terhadap rumah kontrakan di Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, yang ditengarai sebagai tempat persembunyian teroris.
Dalam penggerebekan yang dimulai, Selasa (31/12) Pukul 19.00 WIB ini, terduga teroris atas nama Dayat Kacamata berhasil dilumpuhkan. Dayat kacamata diduga merupakan jaringan baru dalam teroris di Indonesia dan terlibat dalam aksi penembakan terhadap Polisi di Pondok Aren, dan pengeboman di Vihara Ekayan, Jakarta Barat, beberapa bulan lalu.

Hingga berita ini diturunkan, masih terjadi kontak senjata antara teroris dan Densus 88. Sementara itu, Kapolri Jenderal Pol Sutarman beserta Kabareskrim Mabes Polri masih memantau jalannya penggerebekan. Penggerebekan yang dilakukan oleh aparat gabungan Densus 88 Anti Teror Mabes Polri bersama Personel dari Polda Metro Jaya ini dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto. “Benar ada peristiwa penggerebekan. Satu tersangka tewas,” ungkap Rikwanto. (Amr/diolah dari berbagai sumber)

Related posts: