web analytics
header

Warnet Jadi Sasaran Geng Motor


Makassar, Eksepsi Online-Keganasan geng motor kembali terjadi kemarin dini hari, Sabtu (11/1), di Bumi Tamalanrea Permai (BTP). Kali ini sasarannya adalah sebuah warnet yang ada di Blok M BTP, Warnet Padaidai.
Idris (33), pemilik warnet, menerangkan bahwa segerombolan geng motor yang berjumlah empat orang itu menyerang dengan menggunakan bom molotov. Kemudian mereka masuk dan mengancam dengan menggunakan busur panah dan pisau dapur. “Pelaku juga melempari kaca bagian depan warnet dengan batu,” aku Idris.
Geng Motor/http://www.kabarkami.com/
Dari keterangan pemilik warnet tersebut juga dapat diketahui, bahwa para pelaku berhasil mengambil beberapa benda milik para pengunjung warnet. Di antaranya adalah tiga buah telepon seluler, satu tas berisi uang tunai sebesar satu juta rupiah, dan satu unit Playstation 3.
Kepolisian Sektor Tamalanrea hingga kini terus melakukan penyelidikan terkait dengan kasus ini. “Sudah ada laporan, tinggal Kami selidiki,” ungkap Kompol Ahmad Yulis, Kapolsek Tamlaanrea. (Dim/diolah dari berbagai sumber)

Related posts: