Selasa , Januari 16 2018
Home / LIPUTAN / Seputar Kampus / Delegasi NMCC Unhas Siap Tempur

Delegasi NMCC Unhas Siap Tempur

Gladi. Tim NMCC Unhas saat gladi resik di FH-UH, Kamis (30/1)
Makassar, Eksepsi Online-Tim lomba peradilan semu Asian Law Student Assosiation-Local Chapter (ALSA LC) Fakultas Hukum Unhas (FH-UH) mengadakan gladi resik di aula Harifin A Tumpa FH-UH, Kamis (30/1). Tim ini akan mengikuti National Moot Court Competition (NMCC) Piala Mahkamah Agung 2014. Gladi resik dilaksanakan sebagai persiapan menghadapi NMCC di Universitas Jember, Jawa Timur, 7 Februari mendatang.

Kegiatan yang masuk program kerja  ALSA National ini, memperebutkan Piala Mahkamah Agung (MA) 2014. Ada 11 local chapteryang turut berpartisipasi dalam kegiatan kali ini, selain ALSA LC Udayana Bali dan ALSA LC Jember yang bertindak selaku tuan rumah.

ALSA LC Unhas telah melakukan persiapan selama tiga bulan terakhir, dengan mempersiapkan berkas dan latihan untuk menghadapi NMCC. Andi Maulana Arif Nur, selaku Ketua Delegasi NMCC ALSA LC Unhas, mengatakan kepada Kru Eksepsi, tak jarang timnya harus latihan hingga larut malam, demi memenuhi harapan menjadi yang terbaik dalam NMCC Februari mendatang.

“Kami berharap Tim NMCC ALSA LC Unhas dapat mengharumkan nama baik almamater, dengan membawa pulang Piala MA 2014,” harap Maulana, yang juga berperan sebagai pegawai kejaksaaan dalam tim ini.

Tim NMCC ALSA LC Unhas sendiri terdiri atas 19 orang, 16 orang diantaranya adalah pemain, dan 3 orang official tim. (Nrj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*