web analytics
header

Dinding FH-UH Masih Jadi Sasaran Pamflet

Bekas tempelan pamflet di salah satu dinding dekat tangga
menuju aula Baharuddin Lopa Fakultas Hukum Unhas, Kamis (20/02)
Makassar, Eksepsi Online-Dinding di Fakultas Hukum Unhas (FH-UH) tampak kotor karena dipenuhi dengan bekas-bekas tempelan pamflet, Kamis (20/02). Papan informasi dan papan mading yang telah disiapkan pihak fakultas, ternyata tidak cukup untuk dijadikan sebagai tempat menempel pamflet.
 
Menurut Muhammad Ruslan selaku Koordinator Cleaning Service, sebenarnya larangan menempel pamflet di dinding itu sudah ada.  Bahkan larangan ini langsung dari pihak rektorat. “Tahapan pembersihan bekas pamflet ini bertahap, karena biasanya hari ini kami dapatkan dua, dan langsung dicabut tapi setelah dibersihkan besok ada lagi,” ungkapnya saat ditanya mengenai kesulitan membersihkan dinding fakultas.

Senada dengan hal tersebut, Anita Musliana, mahasiswi FH-UH angkatan 2011 ini, mengaku terganggu dengan hal tersebut. Menurutnya, mahasiswa seharusnya memanfaatkan papan informasi dan mading dengan sebaik-baiknya, dengan mencabut pamflet yang kegiatannya sudah lewat waktu. “Alangkah baiknya bekas tempelan pamflet itu dibersihkan,” tambahnya. (Ayn)

Related posts: