web analytics
header

E-Club Ajang Melatih Kemampuan Berbahasa Inggris

ALSA/Pribadi
Makassar, Eksepsi Online-Salah satu proker ALSA LC Unhas yang akan dilaksanakan oleh English Departement ialah E-Club (English Club). E-Club sendiri pada awalnya merupakan program yang dibuat untuk melatih kemampuan berbahasa Inggris angota ALSA LC Unhas agar dapat mengikuti berbagai lomba berbahasa Inggris tingkat nasional.

E-Club nantinya akan diikuti oleh mahasiswa dari berbagai fakultas di Unhas, dan tidak menutup kemungkinan ada peserta yang berasal dari berbagai universitas di Makassar.

Rencananya, E-Club akan dimulai awal bulan Maret, dan akan berlangsung selama 8 kali pertemuan. Proses belajar mengajar akan dilaksanakan secara indoor dan outdoor, dengan mengadopsi sistem belajar yang dipadukan dengan games.

“Manfaat dari E-Club ialah tumbuhnya rasa semangat berbahasa Inggris dari mahasiswa. E-Club pun dapat membuat mahasiswa termotivasi untuk mengikuti lomba-lomba berbahasa Inggris di tingkat nasional,” ungkap Rahmat Syam, Manager English Departement ALSA LC UNHAS, kepada Kru Eksepsi. (Firman Nasrullah/Magang)

                   

Related posts: