Minggu , Mei 27 2018
Home / LEMA FH-UH / UKM / BASKET / Sekilas Tentang UKM Basket FH-UH

Sekilas Tentang UKM Basket FH-UH


Makassar, Eksepsi Online-Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) merupakan suatu wadah yang menampung potensi-potensi mahasiswa dalam berbagai bidang. Pemenuhan UKM dalam lingkup kampus dirasa merupakan hal yang wajib, mengingat UKM ini tak jarang ini membawa nama baik universitas di kancah nasional maupun internasional.
UKM Basket FH-UH/Pribadi
Kali ini, Eksepsi Online akan membahas salah satu UKM yang berada di lingkup Fakultas Hukum Unhas (FH-UH), yakni UKM Basket FH-UH. UKM Basket ini telah berdiri sejak tahun 2002 silam. Di mana pelopor sekaligus ketua pertamanya adalah Khasrisma Dewan, mahasiswa FH-UH angkatan 2000. Sebagaimana dirangkum oleh kru Eksepsi Online, UKM ini dibentuk sebagai sebuah reaksi atas banyaknya peminat basket di lingkup FH-UH.
Selama kurang lebih 12 tahun, UKM Basket FH-UH telah menorehkan berbagai macam prestasi, baik di kancah provinsi, hingga nasional. Salah satu kegiatan yang paling bergengsi dan merupakan agenda rutin UKM ini adalah “Justice Basket Ball Competition” (JBBC). Muhamad Fauzan Zarkaasi, Wakil Ketua Umum UKM Basket FH-UH periode 2013-2014, memberikan komentar, “Kami akan melaksanakan JBBC, agenda rutin kami, yang insya Allah akan diadakan pada tanggal 3 April 2014.” (Julandhy Juni/Magang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*