Selasa , Januari 16 2018
Home / LEMA FH-UH / MPM FH-UH Terapkan Pendaftaran Online dan Manual

MPM FH-UH Terapkan Pendaftaran Online dan Manual


Makassar, Eksepsi Online-Pendaftaran calon anggota Lembaga Dakwah (LD) Asy-Syariah Mahasiswa Pecinta Mushollah (MPM) Fakultas Hukum Unhas (FH-UH), akan dilaksanakan mulai dari hari Sabtu tanggal 21 Februari hingga 1 Maret 2014. Ada yang berbeda dengan penerimaan calon anggota kali ini. Jika tahun lalu sistem yang diberlakukan hanya via online, kali ini MPM memberlakukan dua sistem. yaitu sistem online danmanual.
Wahyu Hidayat, Ketua Terpilih LD Asy-Syariah FH-UH.
Seperti yang dikatakan oleh ketua terpilih, Wahyu Hidayat, Kamis (20/2), “Insya Allah, pendaftaran calon anggota kali ini kami memberlakukan dua cara, yaitu  onlinedan manual.” Adapun cara pendaftaran online dapat mengakses laman website www.ldkmpmunhas.org. Sedangkan pendaftaran lewat manual, hanya cukup denganmelakukan pengisian formulir yang disediakan di Sekretariat LD Asy-Syariah MPM FH-UH.
Sedianya nanti peserta akan mengikuti rangkaian prosesi penerimaan anggota. Salah satunya ialah mengikuti rangkaian Studi Islam Intensif yang akan diselenggarakan di Masjid Kampus Unhas. Sesuai yang dikatakan Wahyu, “Kegiatan Studi Islam Intensif ini akan langsung dituruntangani oleh pihak pusat, dalam hal ini MPM Pusat.” (Muhamad Adi Taqwa/Magang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*