web analytics
header

IKMS Gelar Try Out Hadapi Ujian Nasional


Suasana try out yang diadakan IKMS, Minggu (23/2).
Sinjai, Eksepsi Online-Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS) bekerjasama dengan GAMA College mengadakan try out akbar SMA se-Kabupaten Sinjai, Minggu (23/2), di gedung pertemuan Kabupaten Sinjai. Kegiatan bertema “Try Out Akbar IKMS, Karena Inilah Langkah Awal Menuju Asa” ini, diikuti 911 siswa SMA, MA, dan SMK se Kabupaten Sinjai. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja IKMS sebagai wujud kepedulian terhadap generasi penerus Kabupaten Sinjai.

“Kegiatan try out ini bertujuan untuk mengasah kemampuan siswa SMA, MA, dan SMK yang ada di Kabupaten Sinjai dan merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan dan generasi penerus Kabupaten Sinjai,” ujar Ajis Muhammad Khairul selaku ketua panitia.

Salah satu peserta try out, Dian Pratiwi, siswi SMA Negeri 1 Sinjai Utara mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan sangat membantu, karena dalam pembahasan soal diberikan trik-trik untuk dapat menyelesaikan 1 soal dalam waktu 0,8 menit. 
 
Para peserta terlihat antusias dengan diadakannya try out ini, menginggat ujian nasional tidak lama lagi dilaksanakan. “Saya sangat antusias mengikuti try out ini, karena dengan ini saya dapat melatih dan mengukur kemampuan saya agar dapat menghadapi ujian nasional nantinya,” tambah Dian. (Nrj)

Related posts: