Selasa , Juli 24 2018
Home / LEMA FH-UH / UKM / BSDK / BSDK Persiapkan Proker Terakhir

BSDK Persiapkan Proker Terakhir


Makassar, Eksepsi Online-Unit Kegiatan Mahasiswa Bengkel Seni Dewi Keadilan Fakultas Hukum Unhas (UKM BSDK FH-UH) akan menyelesaikan program kerja terakhir sebelum Musyawarah Besar (Mubes). Pada proker yang terakhir ini, BSDK akan melaksanakan kegiatan “Panrung Lompo”, yang jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia adalah “Panggung Besar”.
BSDK FH-UH/Pribadi
Menurut Dian Martin,Sekretaris Umum BSDK, kegiatan ini adalah pentas karya besar-besaran dari BSDK. Ia juga kembali menjelaskan, acara ini akan mengusung tema “Lingkungan”. Kegiatan akbar tersebut akan dilaksanakan padabulan Mei mendatang.
Mengenai persiapannya, Dian menambahkan, saat ini mereka masih dalam proses seleksi dan pemilihan jenis seni yang akan ditampilkan. “Kemungkinan kegiatan ini akan dilaksanakan di Baruga Pettarani,” aku mahasiswi FH-Uh angkatan 2012 tersebut saat ditanya soal tempat pelaksanaannya.
Pada kegiatan akbar tersebut, Sekretaris Umum BSDK ini secara pribadi ingin menampilkan pementasan seni berupa tarian. “Semoga acara tersebut dapat berjalan dengan sukses, dan dapat memberi inspirasi kepada orang lain,” harapnya. (Dyah Ambasari/Magang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*