web analytics
header

Pengurus Baru HLSC Dilantik


Suasana pelantikan anggota baru HLSC, Kamis (27/2).


Makassar, Eksepsi Online-Hasanuddin Law Study Centre (HSLC) Fakultas Hukum Unhas (FH-UH) menggelar pelantikan pengurus periode 2014-2015, Kamis (27/2). Kegiatan ini bertempat di Aula Moout Court Harifin A Tumpa  yang dihadiri oleh DR. Hamza Halim, S.H., M.H. dan DR. Hasrul, S.H., M.H. selaku pembina HLSC, sekaligus melantik dan mengambil sumpah jabatan pengurus baru. Selain itu, juga hadir beberapa ketua dan perwakilan UKM intra dan ekstra Fakultas Hukum Unhas.

Untuk periode kepengurusan ini, saya selaku pembina organisasi ini mengharapkan agar pengurus memiliki potensi dan pengetahuan yang lebih dibandingkan dengan anggota lainnya, sesuai dengan apa yang tertuang dalam AD/ART,” ungkap Hamza yang juga pembina UKM BSDK FH-UH dalam sambutannya.

Saat diwawancarai kru Eksepsi setelah kegiatan pelantikan berlangsung, Ketua Panitia Baroni Afif Rahman mengatakan bahwa kegiatan pelantikan telah dipersiapkan jauh hari sebelumnya agar berlangsung sesuai dengan kultur dan aturan yang berlaku dalam organisasi.

“Saya berharap agar dapat tercipta suasana yang baru dan lebih baik untuk kepengurusan ini. Mudah-mudahan pada kepengurusan kami, roda dan tujuan berorganisasi dapat berjalan dengan baik,” harap Resha Siregar selaku ketua terpilih HLSC. (Ash)



Related posts: