web analytics
header

Perekrutan Peserta Ecomp Segera Dilaksanakan


Makassar, Eksepsi Online-Asian Law Study Assosiation Local Chapter (ALSA Lc) Unhas akan melakukan seleksi mahasiswa untuk mengikuti English Competition (Ecomp). Kegiatan ini sendiri akan dilaksanakan di Universitas Indonesia (UI) pada bulan April mendatang.
ALSA Lc Unhas/Pribadi
Alvian M Soleman, Staff English Departement ALSA Lc Unhas pada hari Jumat, (28/2), berpendapat mengenai pelaksanaan acara Ecomp. “Ecomp merupakan proker tahunan dari ALSA Lc UI, di mana UI secara rutin mengadakan kompetisi bahasa Inggris tingkat nasional yang diikuti oleh beberapa universitas di Indonesia,” jelasnya saat ditemui di belakang perpustakaan Fakultas Hukum Unhas (FH-UH).
Di samping itu, Vian, sapaan akrabnya, juga memberikan penjelasan tentang persiapan seleksi Ecomp yang akan dilaksanakan pada hari Senin, (3/3). “Sekitar delapan jenis kompetisi bahasa Inggris yang akan diperlombakan. Oleh karena itu, kami akan mewadahi teman-teman mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti kompetisi bahasa Inggris dan menjadi wakil dari ALSA Lc Unhas dalam Ecomp,” ungkapnya. (Firman Nasrullah/Magang)

Related posts: