web analytics
header

Kader Hukum Ikuti Pelatihan Dakwah


LD Asy-Syariah MPM FH-UH/Pribadi
Makassar, Eksepsi Online-Kegiatan Training Dakwah Intelektual (TRAKTAT) 2014 yang dilaksanakan oleh Lembaga Dakwah (LD) Asy-Syariah Mahasiswa Pecinta Mushollah Fakultas Hukum Unhas (MPM FH-UH) di Lantai2 Masjid Baitul Hakim FH-UH berlangsung dengan lancar, Sabtu (1/3). Kegiatan tersebut terdiri dari Technical Meeting danInterview.
Dari 21 orang yang mendaftar, hanya 8 orang peserta yang hadir di kegiatan tersebut. Acara yang berkesinambungan ini akan dilanjutkan pada hari Jumat-Sabtu (7-8/3) di Masjid Kampus Unhas. Berfokus pada kegiatan hari ini, ada kebijakan yang diberikan oleh pihak panitia kepada peserta yang belum sempat hadir diInterview tadi. Adapun waktu dan tempatnya disesuaikan kepada peserta, terhitung dari tanggal 2 Maret hingga 8 Maret.
“Dengan bergabungnya saya di MPM, saya berharap tidak hanya memperdalam ilmu-ilmu dunia, tapi juga ada ilmu akhirat yang ada sebagai pegangan, ungkap Ahmad Syudhi, salah satu peserta TRAKTAT.


Ketua Panitia TRAKTAT, Iqbal Latif, begitu percaya, sedikitnyakuantitas peserta yang hadir tidak jadi masalah. Karena menurutnya, aspek kualitas peserta yang paling diperhatikan. (Muhamad Adi Taqwa/Magang)

Related posts: