web analytics
header

Sambut Hari Jadi, Carefa Adakan Master Chef Mountain

Suasana master chef mountain yang diselenggarakan UKM Carefa, Jumat (23/5)

Suasana master chef mountain yang diselenggarakan UKM Carefa, Jumat (23/5)
Suasana acara master chef mountain yang diselenggarakan UKM Carefa, Jumat (23/5).
Makassar, Eksepsi Online-Unit Kegitan Mahasiswa Pencinta Alam Recht Faculteit (UKM Carefa) Fakultas Hukum Unhas menggealar Master Chef Mountain sebagai rangkaian acara hari jadi UKM Carefa ke-19 tahun. Acara ini selenggarakan di pelataran BEM FH-UH, Jum’at (23/5). Acara tersebut diikuti oleh peserta dari fakultas hukum.

Kegiatan tersebut sengaja digelar untuk menonjolkan ciri khas makanan-makanan pencinta alam. “Makanan ini adalah makanan yang benar-benar menggambarkan ciri khas pegunungan karena salah satu nasi kalian dibentuk dalam bentuk pegunungan dan menggunakan bahan-bahan yang sederhana dan memanfaatkan bahan apa adanya,” Ungkap Nurhidayah pada saat menilai dan mengomentari hidangan makanan peserta Master Chef Mountain.

Selain turut beradu keterampilan memasak, sejumlah mahasiswa Fakultas Hukum Unhas juga sangat antusias menyaksikan berlangsungnya acara tersebut. “Kegiatan ini bertujuan menyatukan kita agar saling menjalin kebersamaan, baik internal UKM dan eksternal UKM. Kegiatan ini adalah kegiatan terakhir sebelum malam keakraban anniversary ke 19 Carefa,”  tutur Yuda selaku Ketua Panitia Anniversary XIX Carefa.

Sebelumnya, dalam menyembut hari lahir yang ke 19 tahun, UKM carefa juga mengadakan pameran foto, fun climbing, dan flying fox. Seluruh rangkaian acara tersebut dilangsungkan di Fakultas Hukum Unhas. (ash)

Related posts: