web analytics
header

SMA Negeri 1 Takalar Raih Juara Umum ALSA English Competition

Unit Kegiatan Mahasiswa ALSA LC Unhas kembali mengadakan ALSA English Competition (AECO). Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini ditutup langsung oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Hamzah Halim, Minggu (30/11).

Setelah melewati perjuangan yang cukup panjang, akhirnya SMA Negeri 1 Takalar berhasil menyabet juara umum menyingkirkan beberapa pesaingnya seperti SMA Negeri 1 Pare-Pare, SMA Negeri 1 Palopo, SMA Islam Athirah, SMA Negeri 5 Makassar dan SMA Negeri 17 Makassar.

SMA Negeri 1 Takalar berhasil menjuarai lomba Battle of The Brain, serta diperingkat pertama dan kedua pada lomba essay. Keberhasilannya tersebut membuat SMA Negeri 1 Takalar berhasil memboyong piala bergilir dari UKM ALSA LC Unhas.

Ketua panitia Destri Kristianti berharap kegiatan ini bisa memberikan bekal kepada peserta dalam menghadapi ASEAN Free Trade Area (AFTA) “Baik yang juara maupun tidak, dapat memperoleh pengalaman yang luar biasa dan kami harap tujuan dari kegiatan ini tercapai sebagaimana temanya bahwa peserta harus betul-betul siap untuk mengarungi dunia yang semakin kompetitif terutama menjelang AFTA”, ungkapnya. (ayn)

Related posts: