web analytics
header

Liga Hukum 2014 Resmi Ditutup

Makassar, Eksepsi Online – Liga Hukum 2014 yang diselenggarakan oleh UKM Sepakbola Fakultas Hukum Unhas resmi ditutup, Senin (1/12). Bertempat di depan Gedung Dekanat Fakultas Hukum Unhas, penutupan liga yang digelar sejak 20 Oktober lalu ini turut dihadiri oleh Prof Farida Patittingi selaku dekan dan Hamza Halim selaku pembantu dekan III.

Hamza Halim yang sebelumnya menonton partai final Liga Hukum ini mengatakan, “gelar juara yang diraih oleh Petitum FC memang pantas karena permainannya yang kompak dan penuh semangat dalam bertanding,” ungkapnya.

Adapun harapan dari penyelenggaraan Liga Hukum 2014 ini dituturkan oleh Ketua UKM Sepak Bola, La Ode Alkasih. “Mudah-mudahan pada perhelatan liga ini, kita kembali mampu menghasilkan bibit pemain yang bisa membela fakultas hukum nantinya yang akan berkancah di Liga Unhas. Alhamdulillah tujuan utama penyelenggaraan liga hukum mampu kita realisasikan yakni memupuk dan mempererat tali persaudaraan”.

Sebelum menutup acara Liga Hukum, Prof Farida Patittingi pun memberikan selamat atas suksesnya penyelenggaraan Liga Hukum 2014. “Persaudaraan harus tetap berjalan walaupun riak dan konflik ada di tengah kegiatan ini,” tutupnya. (Ash)

Related posts: