web analytics
header

Kebersihan Sekretariat Organisasi Kemahasiswaan FH-UH Diperlombakan

Makassar, Eksepsi Online-Dalam rangka memperingati Dies Natalis Fakultas Hukum Unhas (FH-UH) ke 63 Tahun, pihak dekanat FH-UH akan melaksanakan Lomba Terbersih dan Terjorok Sekretariat. Waktu pelaksanaan kegiatan yang pertama kalinya ini sampai sekarang belum dikeluarkan. Namun Wakil Dekan III FH-UH Hamzah Halim telah menyurati lembaga kemahasiswaan dan UKM lingkup FH-UH agar mengirimkan perwakilan untuk menjadi penilai dalam lomba tersebut dan diserahkan selambat-lambatnya tanggal 27 Februari 2015.

Hamzah menjelaskan bahwa kegiatan ini akan dilaksakan secara terbuka sehingga diketahui semua mahasiswa. Sedangkan aspek penilaian nantinya, tidak hanya terkait kebersihan sekretariat, tetapi juga menilai dari prestasi yang telah diraih oleh organisasi bersangkutan.

Lebih lanjut, Hamzah menuturkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan agar semua pengurus organisasi kemahasiswaan lingkup FH-UH menjaga kebersihan sekretariat. “Meskipun pada dasarnya mereka (mahasiswa, Red) sudah menyadari pentingnya kebersihan sekretariat, namun peningkatan masih harus terus dilakukan. Mengenai jadwal, akan disosialisasikan setelah nama-nama dari setiap perwakilan lembaga sudah diterima.

Senada dengan Hamzah, Kasubag Kemahasiswaan FH-UH Hakim mengapresiasi kegiatan ini. Baginya, program LISA (Liat Sampah Ambil) pemerintah seharusnya tidak hanya dilaksanakan pihak masyarakat, melainkan juga mahasiswa. Menurutnya, kegiatan ini akan membentuk kesadaran bahwa kebersihan sangat penting. (Ahmad Ishak/Magang)

Related posts: