Selasa , Juli 24 2018
Home / LEMA FH-UH / UKM / BSDK / Pagelaran Kotak, Apresiasi Seni Triwulan BSDK

Pagelaran Kotak, Apresiasi Seni Triwulan BSDK

Makassar, Eksepsi Online-UKM Bengkel Seni Dewi Keadilan (BSDK) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) kembali menyelenggarakan Kolaborasi Tampilan Rupa dan Musik (Kotak) di Pelataran BEM FH-UH, Senin (30/3). Apresiasi kesenian ini dilaksanakan rutin setiap triwulan sesuai program kerja kepengurusan BSDK periode 2014-2015. Pameran, Plastic Model, dan Spray Paint Art merupakan item kegiatan Kotak kali ini.

“Format acara ini selalu digilir pada setiap divisi yang ada di BSDK sekali dalam tiga bulan. Untuk pagelaran Kotak kali ini kami dari divisi seni rupa yang mendapatkan amanat untuk menyelenggarakannya. Kegiatan ini sendiri murni program kerja BSDK,” jelas Resty Gloria Posomba.

Sebagai program kerja rutin BSDK, Resty menambahkan bahwa Kotak ditujukan untuk menampilkan karya seni para kader BSDK, utamanya yang berkaitan dengan seni rupa. Karya seni yang nampak ditampilkan antara lain lukisan, ukiran, dan replika gundam. Selain itu, Kotak juga diharapkan mengakomodasi dan meningkatkan minat mahasiwa secara umum pada karya seni.

“Dengan digelarnya acara ini, kami dari BSDK berusaha dapat terus memenuhi dahaga mahasiswa akan karya seni yang berkualitas, serta mampu meningkatkan minat teman-teman dalam seni,” harapnya. (Muhammad Agil Mahasin/Magang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*