web analytics
header

Puncak Peringatan Milad, FH-UH Menghadirkan d’Masiv di Suryanation

Dekan FH-UH Prof Farida Patittingi bernyayi bersama Vokalis d'Masiv Rian. [Ash]
Dekan FH-UH Prof Farida Patittingi bernyayi bersama Vokalis d’Masiv Ryan. [Ash]

Makassar, Eksepsi Online-Pihak Fakultas Hukum Unhas (FH-UH) mengadakan acara konser musik Suryanation sebagai puncak rangkaian Dies Natalis FH-UH Ke-63. Acara yang dihadiri civitas akademika FH-UH ini berlangsung di Lapangan Sepakbola FH-UH, Sabtu (11/4). Grup band nasional d’Masiv pun dihadirkan untuk membawakan sejumlah lagu sekitar pukul 19.00-20.00 Wita. Band lokal juga turut memeriahkan, yaitu Dee Dee Dexter, Starhigh, Legal Theory, dan The Grey Hummer. Selain itu, ditampilkan pula tarian tradisonal oleh UKM Bengkel Seni Dewi Keadilan FH-UH (BSDK)

Dekan FH-UH Prof Farida Patitingi dalam sambutannya memberikan apresiasi. Ia menilai kegiatan yang yang turut dipanitiai organisasi mahasiswa ekstra FH-UH HLSC dan Garda Tipikor ini akan mengeratkan tali persaudaraan di antara mahasiswa. “Acara ini sebenarnya ditujukan kepada mahasiswa, khususnya mahasiswa Fakultas Hukum Unhas, karena acara ini digarap oleh mahasiswa Fakultas Hukum Unhas sendiri bekerjasama dengan PT Gudang Garam Indonesia dan RJLO Project. Tujuan kegiatan ini adalah menjalin keakraban dan membaurkan seluruh komponen yang ada di lingkup Faklultas Hukum Unhas, tanpa ada sekat,” ungkapnya.

Di sisi lain, Tim Marketing PT Gudang Garam, Wandi Wewengkang menyatakan pihaknya mendukung acara tersebut sebagai wujud kesediaan dan kepedulian untuk berkontribusi dan bekerja sama dengan pihak siapapun, termasuk kampus. “Acara Suryanation adalah persembahan khusus yang kami tujukan kepada Fakultas Hukum Unhas. Kami melakukan kegiatan ini dengan tematik “Bangkit” dan sebagai bentuk responsibility terhadap masasyarakat, terlebih kepada mahasiswa maupun dosen Fakultas Hukum Unhas,” tuturnya. (Ash)

Related posts: