web analytics
header

UKM Karate-Do Gojukai Melantik Pengurus Baru

Makassar, Eksepsi Online – Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) Karate-Do Gojukai melaksanakan prosesi pelantikan pengurus periode 2015-2016 di Aula Harifin A Tumpa Fakultas Hukum Unhas, Jum’at (1/4) Dengan tema “ Meningkatkan Kerjasama dalam Mempertahankan Eksistensi Organisasi ”. Pelantikan ini dihadiri oleh Dr. Winner Sitorus, S.H., M.H., selaku dewan pembina UKM Karate-Do Gojukai dan Ahmad Tojiwa Ram selaku Presiden BEM Fakultas Hukum Unhas, sekaligus melantik pengurus baru UKM Karate-Do Gojukai.

Dalam sambutannya, Winner Sitorus menyampaikan harapannya kepada pengurus baru untuk menyeimbangkan antara Organisasi dan Akademik. “ Dalam berorganisasi, program yang jelas harus sesuai dengan kondisi yang ada, sehingga roda keorganisasian dapat berjalan dengan baik. Kemudian disusul dengan keseimbangan antara organisasi dan prestasi akademik, ” Ungkapnya.

Ketua UKM Karate Do-Gojukai, Apriyodi Ali menyampaikan harapannya untuk menjalankan roda keorganisasian sesuai dengan cita-cita organisasi. “ Diharapkan kedepannya UKM ini bisa meningkatkan dan mempertahankan cita-cita organisasi yaitu menghasilkan kader-kader yang baik dalam lingkup organisasi sesuai yang diamanatkan oleh Almarhum Ahmad Ali sehingga pembeda akan muncul dari periode-periode sebelumnya, ” Ungkap Apriyodi Ali selaku Ketua UKM Karate Do-Gojukai saat diwawancarai oleh Kru Eksepsi. (Ash)

Related posts: