Selasa , November 13 2018
Home / LEMA FH-UH / Optimalisasi Dakwah Islam melalui Lembaga Kemahasiswaan

Optimalisasi Dakwah Islam melalui Lembaga Kemahasiswaan

Makassar, Eksepsionline. Unit kegiatan mahasiswa (UKM) Lembaga dakwah Asy-syariah Mahasiswa pencinta musholla (LDA-MPM) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) mengadakan Upgrading pengurus dan musyawarah kerja di Musholla Al-adaab Fakultas sastra Unhas. Dalam kegiatan yang diadakan pada hari minggu (6/9) dihadiri oleh pengurus dan Majelis Syuroh LDA MPM.

Ketua Umum UKM LDA MPM FH-UH, Yahya Muhymin Hatta berharap semua pengurusnya dapat menjalankan roda kepengurusan dengan amanah sehingga dapat bermanfaat bagi semua orang.

“ pada kepengurusan kali ini, diharapkan pengurus LDA MPM FH-UH dapat menjalankan dengan penuh tanggung jawab, professional, sehingga semangat dan optimalisasi dakwah islam melalui lembaga kemahasiswaan, sehingga dapat bermanfaat dan member cahaya bagi semua orang,” ungkap mahasiswa Hukum Angkatan 2012 tersebut.

Dalam kegiatan upgrading dan musyawarah kerja tersebut, sebanyak 40 pengurus LDA MPM FH-UH yang tercatat dalam SK kepengurusan Periode 2015/2016. Kegiatan ini dilaksanakan mulai hari sabtu (5/6) dan minggu (6/6). (Sup)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*