web analytics
header

UKM Sepak Bola FH-UH Peringati Milad ke-22

DSC_0605Makassar, Eksepsi Online– Unit Kegiatan mahasiswa  (UKM)  Sepak Bola Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) memeperingati Milad ke-22 bertempat di BTP Futsal, Rabu (18/11).

Acara dihadiri sekitar 80 orang, oleh pengurus, Dewan Pembina, Dewan Kehormatan dan  alumni. Beberapa peserta ko-kurikuler Sepak Bola turut meramaikan milad UKM Sepak Bola tersebut.

Kegiatan mengusung tema “Kejujuran dalam Permainan, Bersama dalam Kekeluargaan.” Tema tersebut diharapkan dapat menjadi gambaran kejujuran yang ingin dicapai serta kebersamaan yang ingin dibina. Seperti penuturan Andi Muhammad Syahrian selaku Ketua Panitia, “Dengan menyusun tema ini diharapkan kita semua dapat jujur dalam permainan di lapangan, dan sebagai mahasiswa hukum, kita harus jujur menegakkan hukum. Begitupun dengan kebersamaan baik di dalam maupun di luar organisasi, kekeluargaan harus tetap diutamakan,” ucap Andi Muhammad Syahrian yang akrab dsapa Aan.

Sebelum pembukaan Milad, peserta silih berganti bermain futsal. Hal tersebut, kata Aan, dimaksudkan untuk menumbuhkan kebersamaan dan keakraban antara peserta dan alumni-alumni. Lebih lanjut ia menjelaskan, Milad yang merupakan program kerja tahunan, juga bertujuan untuk menjaga eksistensi UKM Sepak Bola.

Aan mengharapkan di umur UKM Sepak Bola yang ke-22, dapat meningkatkan prestasi yang ada serta semakin solid. Senda dengan Aan, Muhammad Risnandar Ketua UKM Sepak Bola turut mengungkapkan harapannya, “ Semoga ke depannya dapat belajar dan berusaha  lebih baik dari tahun ini sehingga program kerja yang diselenggarakan dapat lebih berkualitas.” (PSP,Str)

Related posts: