web analytics
header

Ketua Umum dan Ketua DPO Formahan Resmi Dilantik

1455513069469

Makassar-Eksepsi Online. Forum Mahasiswa Hukum Administrasi Negara (Formahan) mengadakan pelantikan Ketua Umum dan Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO), bertempat di Aula Harifin Tumpa Fakultas Hukum Unhas (FH-UH), Senin (15/2). Formahan merupakan lembaga yang mewadahi mahasiswa Program Studi Hukum Administrasi Negara (Prodi HAN) FH-UH.

Formahan diharapkan memberikan warna baru di FH-UH, seperti yang diutarakan Wakil Presiden BEM Wahyu Hidayat dalam sambutannya. “Dengan adanya Formahan dapat menjadi wadah untuk teman-teman HAN agar nantinya memudahkan kontak dengan pihak BEM dan lembaga FH-UH lainnya,dan menjadi warna baru di FH-UH,” kata Wahyu.

Prof. Achmad Ruslan selaku Ketua Prodi HAN turut menghimbau agar Formahan dapat menjaga koordinasi dengan dekanat dan lembaga mahasiswa lainnya. Prof. Achmad Ruslan mengatakan, “Pengurus Formahan nantinya saling berinteraksi dan berkonsolidasi mengenai masalah akademik maupun keorganisasian kepada pihak dekanat ataupun lembaga di FH-UH.”

Pembentukan Formahan, Kata Hamzah Halim selaku Wakil Dekan III mendapatkan apresiasi dari mahasiswa FH-UH. “Dengan melihat kehadiran UKM-UKM di acara pelantikan ini dapat kita simpulkan bahwa teman-teman di FH-UH sangat mengapresiasi pembentukan Lembaga Formahan ini,” ujarnya.

Ketua DPO Formahan Rahmat berharap pengurus Formahan dapat menghadapi masalah dan menjaga ideologi lembaga. Ia menuturkan, “Saya mengharapkan teman-teman dapat menghadapi problematika yang terjadi saat menjalankan kepengurusan dan menghindari segala hal yang dapat menyebabkan terpecahnya ideologi pengurus.” Pelantikan pengurus Formahan dan Rapat Kerja rencananya akan diselenggarakan di tempat yang sama, Kamis (18/2). (AMI)

 

Related posts: