Selasa , Juli 24 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / LD Asy-Syariah Adakan Gebrak

LD Asy-Syariah Adakan Gebrak

Makassar, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Asy-Syariah Mahasiswa Pecinta Mushollah (UKM LD Asy-Syariah MPM) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) menggelar Gemilang Berkah Ramadhan Penuh Mubarak (Gebrak) dengan tema “Jemput Jutaan Pahala di Bulan Ramadhan Penuh Berkah.”

Acara yang diadakan pada Kamis, (9/6) ini merupakan program kerja rutin LD Asy-Syariah MPM. Ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu bakti sosial, paket ramadhan untuk anak yatim, tauziah ramadhan, buka puasa dan ditutup dengan makan malam bersama.

Irawati Muin yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan semoga acara seperti ini dapat terlaksana setiap tahunnya. “Mudah-mudahan acara ini bisa berjalan seterusnya dari tahun ke tahun dan semakin menambah antusias masyarakat dan mahasiswa fakultas hukum untuk bisa ikut dalam rangkaian kegiatan MPM,”ungkapnya.

Suyanto selaku Ketua LD Asy-Syariah MPM berharap acara ini memberikan manfaat. “Semoga kedepannya acara ini memberikan manfaat kepada civitas akademika fakultas hukum secara khusus dan unhas beserta masyarakat secara umum,” tutupnya. (Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*