web analytics
header

UKM Sepakbola FH-UH Lahirkan Ketua Umum Baru

Foto bersama pada Mubes ke- X UKM Sepakbola FH-UH (19/6).
Foto bersama pada Mubes ke- X UKM Sepakbola FH-UH (19/6).

Makassar, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepakbola Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) memiliki ketua umum baru setelah menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-X. Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu-Minggu (18-19/6) di Tanjung Bayang, Makassar.

Pada Mubes tersebut, Supriadi terpilih menjadi Ketua Umum UKM Sepakbola FH-UH periode 2016-2017. Ia memperoleh suara terbanyak dari keempat calon lainnya yaitu Muh. Ricky Subarkah, M.Yusuf, A.Sugandi, dan Andi Muhammad Fajar.

Saat ditemui seusai Mubes, Supriadi mengatakan tidak menyangka akan terpilih menjadi Ketua UKM Sepakbola FH-UH. “Karena tadi pemilihan secara voting, tentu ini tidak saya duga, karena kandidat yang lain adalah orang-orang yang berkompeten dalam bidangnya,” ujarnya.

Terkait dengan rencana ke depannya, Supriadi menuturkan bahwa peningkatan prestasi merupakan prioritas utama yang akan diupayakan dalam kepemimpinannya. “Mengingat tahun-tahun sebelumnya prestasi-prestasi UKM Sepakbola sangat merosot drastis, jadi ini adalah pekerjaan rumah untuk saya dan kawan-kawan pengurus ke depannya untuk memajukan prestasi-prestasi UKM ke depan,” tambahnya.

Mengingat tujuan UKM Sepakbola sebagai penampung minat dan bakat mahasiswa di bidang olahraga, serta sarat dengan aktivitas kompetisi, maka pencapaian prestasi harus menjadi agenda utama. Hal ini sejalan dengan harapan Dewan Kehormatan UKM Sepakbola, Andi Tsutomo Iqwal Iskandar. “Bangun solidaritas dalam UKM dan raih prestasi setinggi-tingginya terutama perbanyak mengikuti event-event seperti futsal,” harapnya. (Str)

 

Related posts: