web analytics
header

UKM Sepak Bola adakan Upgrading dan Rapat kerja

Rapat kerja dan pgrading UKM Sepakbola FH-UH, Sabtu (3/9)

Rapat kerja dan pgrading UKM Sepakbola FH-UH, Sabtu (3/9)
Rapat kerja dan pgrading UKM Sepakbola FH-UH, Sabtu (3/9)

Makassar, Eksepsi Online– Dalam rangka menjalankan roda organisasi ke depan, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepakbola Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) mengadakan Upgrading dan Rapat Kerja (Raker) tema “Bangun Diri, Bangun Prestasi”, Sabtu (3/9).

Supriadi selaku ketua UKM Sepakbola dalam sambutannya menuturkan kegiatan ini merupakan langkah awal kepengurusan periode 2016-2017, “Ini merupakan tantangan tersendiri buat pengurus nantinya untuk menggapai cita-cita UKM ke depannya”, ungkap mahasiswa angkatan 2013 ini.

Kahar Mawansyah selaku Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH-UH yang juga hadir pada kegiatan yang diadakan di ruangan H2-02 ini menuturkan bahwa Sepakbola merupakan salah satu olahraga yang memiliki peminat paling banyak dan bergensi serta dinanti-nanti oleh organisasi. Ia berharap ke depan pengurus mengatur rencana strategis kedepan. ” Tetap menjalin komunikasi dan tetap menjaga citra UKM serta menambah prestasi sepakbola,” tuturnya. 

Di kesempatan lain, Muh. Raihan Husain selaku wakil ketua mengharapkan UKM Sepakbola kedepannya bisa lebih berprestasi, ” Semoga UKM Sepakbola bisa memberikan prestasi yg lebih banyak dan bisa mengharumkan nama Fakultas Hukum pada khususnya dan Unhas pada umumnya di bidang olahraga,” tutupnya.

 

(Str) 

Related posts: