web analytics
header

KNPI Sulsel Tanamkan Kepemimpinan pada Mahasiswa

Kuningan Digital - WordPress.com

Makassar, Eksepsi Online – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Hasanuddin Law Study Center (HLSC) menyelenggarakan Road to Campus dengan tema “Student Today Leader Tomorrow.” Kegiatan ini merupakan rangkaian acara memperingati hari Sumpah Pemuda ke-88 yang berlangsung di Aula Promosi Doktor Prof. Zainal Abidin Farid Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH), Selasa (25/10). Unhas menjadi kampus pertama dalam Road Show to Campus dari sembilan kampus yang akan didatangi. Dalam kegiatan ini mahasiswa diberikan edukasi dan informasi untuk menjadi seorang pemimpin.

Shareen Alfa Marlina, salah satu peserta mengatakan, “Saya sendiri mendapat pengetahuan dalam hal mengatur diri sendiri serta cara menjadi pemimpin untuk diri saya sendiri sebelum menjadi pemimpin sesungguhnya,” akunya.

Muh Ramli Syamsuddin, selaku Koordinator Acara berharap agar teman-teman mahasiswa lebih terpacu lagi untuk belajar. “Memberikan karya yang lebih baik untuk kampusnya masing-masing, sehingga dapat menjadi cikal bakal pemimpin yang handal kedepannya,” harapnya diakhir wawancara. (Sya)

Related posts: