web analytics
header

Liga Hukum 2016 Temui Titik Terang

kwlsi72g

Makassar, Eksepsi Online – Setelah sempat tertunda akibat rekomendasi yang tak dikeluarkan oleh Wakil Dekan (WD) III seperti diberitakan eksepsionline sebelumnya, Liga Hukum 2016 akhirnya menemui titik terang. Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH), Supriadi saat diwawancarai di tempatnya pada Sabtu (29/10) menuturkan bahwa Liga Hukum tahun 2016 akan bergulir pada Senin, 31 Oktober 2016. Hal tersebut diperoleh setelah mendapat persetujuan dari pihak dekanat.

Disinggung mengenai persiapan, ia menjelaskan bahwa panitia sudah sangat siap, namun menurutnya tetap ada kendala, utamanya pada garis lapangan yang tertimbun akibat cuaca buruk. “Melihat kondisi cuaca seminggu terakhir mengakibatkan tertimbunnya garis lapangan, tapi panitia akan kembali kerjakan,” tuturnya.

Lebih lanjut Supriadi mengharapkan dalam pelaksanaan Liga Hukum tahun 2016 tidak terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tahun sebelumnya. “Yang menjadi pokok penundaan kegiatan adalah kericuhan tahun lalu,” ujarnya.

Terakhir Ketua UKM Sepak Bola ini menuturkan bahwa untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan maka tahun ini harus diadakan pengamanan. “Untuk Liga Hukum tahun ini wajib diadakan pengamanan dari pihak satpam kampus ataupun kepolisian,” tutupnya.

 

Berikut pembagian Group Liga Hukum tahun 2016 

GROUP A

GROUP B

GROUP C

GROUP D

AKADEMIK FC

JANTAN FC

PMK FC

ALSA FC

KENOTARIATAN “16

EKSEPSI

GALAKSI LD

HUKUM “14

TRM FC

DECOLGEN

HANTAM FC

HAN “13

IMHS FC

PAYUNG FC

SANTE FC

AKTUAL FC

KOLONG R

DARAH MUDAH

PEMAIN BOLA FC

ALSAIANS FC

 

 

(Rst)

Related posts: