web analytics
header

LKMP Unhas Lahirkan Ketua Baru

Serah terima jabatan Ketua LKMP Unhas

Serah terima jabatan Ketua LKMP Unhas
Serah terima jabatan Ketua LKMP Unhas

Makassar, Eksepsi Online – Andi Selviani Sandiarini terpilih sebagai Ketua Umum Lembaga Kajian Mahasiswa Pidana (LKMP) Universitas Hasanuddin (Unhas) periode 2016-2017. Selvi terpilih setelah melakukan lobby dengan Subri Wijayanti pada Kongres ke-II LKMP Unhas yang dilaksanakan di Tanjung Bayang, Makasar (29-30/10). Kongres tersebut mengangkat tema “Aktualisasi Peran Mahasiswa Pidana dalam Merenkonstruksi Paradigma Insan Hukum yang Progresif.”

Memperbaiki internal kelembagaan dan meningkatkan eksistensi LKMP Unhas menjadi prioritas utama Selvi. “Kami akan membenahi struktur terlebih dahulu, memperkuat internal kelembagaan, serta memperbaiki dan meningkatkan kerja,” ungkapnya saat ditemui usai Kongres. 

Dijelaskan oleh Selvi, LKMP Unhas merupakan lembaga baru, maka ia mengingatkan kepada seluruh pengurus untuk bekerja keras dan berkontribusi aktif untuk lembaga. 

Aldy Hamzah selaku Ketua sebelumnya mengharapkan adanya perubahan di kepengurusan yang baru ini. “Semoga dalam kepengurusan baru ini muncul banyak inovasi-inovasi baru dan perjalanan LKMP Unhas lebih besar dari sebelumnya,” harapnya.

 

(Str)

Related posts: