Rabu , Januari 17 2018
Home / LEMA FH-UH / UKM / SEPAK BOLA / Akhirnya Liga Hukum 2016 Resmi Bergulir

Akhirnya Liga Hukum 2016 Resmi Bergulir

Makassar, Eksepsi Online – Liga Hukum 2016 resmi bergulir pada Senin (31/10) di lapangan Santiago Berdebu Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH). Sebelumnya pelaksanaan sempat tertunda dikarenakan izin yang tidak dikeluarkan oleh Wakil Dekan III FH-UH, Dr. Hamzah Halim.

 

 “Penundaan tersebut didasarkan atas evaluasi pelaksanaan Liga Hukum dalam dua tahun terakhir yang selalu saja memunculkan riak-riak yang tidak dikehendaki,” akunya.

Ia berpesan, tidak ada lagi kejadian-kejadian seperti dua tahun kemarin, dengan begitu pelaksanaan liga hukum akan semakin baik kedepannya.

Andi Sughandy. F selaku Ketua Panitia saat ditemui tampak antusias menyambut digelarnya Liga Hukum 2016. Pasalnya, liga hukum menjadi salah satu program kerja tahunan Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola FH-UH yang banyak dinanti civitas akademika. Terbukti dari banyaknya peserta yang mendaftar dalam liga hukum tahun ini. “Antusiasme luar biasa, dilihat dari banyaknya peserta, bahkan ada beberapa tim ditolak karena kuota sudah penuh,” tutur Sugandhy.

Pertandingan pertama dibuka antara Akademik FC melawan Kenotariatan “16. Banyak peluang yang tercipta, namun skor imbang 1-1 menutup pertandingan yang berlangsung pada sore kemarin. (Snt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*