web analytics
header

LPM Bioma Jalin Silaturahim Dengan LPMH-UH

Foto bersama pengurus LPMH-UH dengan LPM Bioma Himabio Fakultas Mipa UNM usai kegiatan "Bioma Travelling", Sabtu (12/11). (Rnm)

Foto bersama pengurus LPMH-UH dengan LPM Bioma Himabio Fakultas Mipa UNM usai kegiatan
Foto bersama pengurus LPMH-UH dengan LPM Bioma Himabio Fakultas Mipa UNM usai kegiatan “Bioma Travelling”, Sabtu (12/11). (Rnm)
Makassar, Eksepsi Online – Bertempat di Pelataran Lantai 2 Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH), Lembaga Pers Mahasiswa Hukum Universitas Hasanuddin (LPMH-UH) menerima kunjungan LPM Bioma Himabio Fakultas Mipa Universitas Negeri Makassar (UNM), Sabtu (12/11). Kunjungan ini merupakan ajang silaturahim sekaligus program kerja pengurus LPM Bioma yang dinamakan “Bioma Travelling”.

Muhammad Richsan Yamin, Koordinator Bidang Informasi dan Komunikasi (Kabid Infokom) LPM Bioma, yang juga penanggung jawab, mengatakan kegiatan ini diperuntukkan bagi pengurus. Dalam kunjungan ini diisi dengan diskusi tentang kondisi lembaga pers mahasiswa dan sharing seputar program kerja.

“Kami ke sini ingin membandingkan program kerja yang ada di LPM Bioma dengan LPMH-UH dan bagaimana program kerja itu dijalankan,” kata Richsan. Lebih lanjut ia berharap terjalin kerjasama antara LPMH-UH dengan LPM Bioma melalui kunjungan ini.

Sementara itu, Pemimpin Umum LPMH-UH M. Ibnu Maulana menyambut positif kunjungan LPM Bioma. “Dengan kunjugan seperti ini kita bisa saling memberi masukan tentang permasalahan lembaga pers mahasiswa  dan saling memperkuat jaringan antar pers mahasiswa se-Makassar,” ungkapnya.(Rnm)

 

Related posts: