web analytics
header

Alsa Lc Unhas Rayakan Anniversary Bersama Alumni

271012
Suasana pemotongan tumpeng bersama Dekan FH-UH dan alumni pada malam anniversary Alsa Lc Unhas ke 21, Sabtu (17/12). (Dok. Alsa)


Makassar, Eksepsi Online – Bertempat di Restaurant Seafoodku, Jl. Butung, Makasar, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Asian Law Students Association Local Chaper Universitas Hasanuddin (ALSA LC Unhas) merayakan Anniversary ke-21, Sabtu (17/12). Acara yang mengusung tema “Relieve The Golden Memories” dirangkaiakan dengan temu alumni.

Selain alumni Alsa, acara ini turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum Unhas Prof. Farida Patittingi, pengurus lembaga kemahasiswaan FH-UH dan mitra kerja Alsa Lc Unhas. Berbagai hiburan meriahkan acara tersebut, seperti Alsa documentary, awarding night, akustik dan pemotongan tumpeng.  

Direktur Alsa Lc Unhas Ashar Asy’ari Zaenal menyampaikan melalui acara ini dapat terjalin hubungan lebih erat antara alumni dengan member Alsa dan termasuk lembaga kemahasiswaan FH-UH. Ia pun berharap di usia ke-21, Alsa lebih berprestasi dan menciptakan kader yang intelek dan beritegritas. “Kedepan ALSA dapat lebih berprestasi ditingkat lokal, nasional hingga internasional,” harapnya. (And)

Related posts: