Selasa , Juli 24 2018
Home / LEMA FH-UH / UKM / BSDK / UKM BSDK Rekrut Kader Baru

UKM BSDK Rekrut Kader Baru

 

Dokumen pribadi BSDK

Dokumen pribadi BSDK

 

Makassar, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa Bengkel Seni Dewi Keadilan (UKM BSDK) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) melaksanakan perekrutan kader baru pada Sabtu-Minggu (4-5/3) lalu. Bertempat di ruang kuliah H2-04 pada hari pertama dan pelataran Gedung Ipteks pada hari kedua.

Ajang Perekrutan Kaderisasi dan Kreasi (Apresiasi) UKM BSDK tersebut mengusung tema Gradiasi. Sebanyak  29 mahasiswa angkatan tahun 2015 dan 2016 menjadi peserta perekrutan UKM BSDK tersebut.

Risnu Adi Gunawan selaku ketua panitia menjelaskan alasan pemilihan tema Gradiasi, “Gradiasi memiliki makna gelora rasa dalam seni. Di dalam seni ada beberapa warna yang di kolaborasikan sehingga bisa menghasilkan seni itu sendiri.”

Dalam perekrutan kader UKM BSDK FH-UH tidak mengutamakan kuantitas maupun kualitas, melainkan loyalitas dari calon kader, sebagaimana diutarakan Ketua Umum UKM BSDK FH-UH AJ Ghazali.

“Jangan sampai yang merasa tidak punya skill berkecil hati. Bukan itu yang kami cari, melainkan kader yang memiliki loyalitas tinggi terhadap lembaga,” jelas Ghazali. (Nof)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*