Selasa , Desember 11 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Alumni Meriahkan Dies Natalis FH-UH ke-65

Alumni Meriahkan Dies Natalis FH-UH ke-65

 

Foto bersama alumni pada Dies Natalis FH-UH ke-65, Sabtu (25/3). Asrul Ashary

Foto bersama alumni pada Dies Natalis FH-UH ke-65, Sabtu (25/3). Asrul Ashary

Makassar, Eksepsi Online – Sejumlah Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin  (FH-UH) ikut memeriahkan Dies Natalis FH-UH ke-65 pada Sabtu (25/3). Tidak hanya memberikan bantuan, para alumni juga turut hadir dan mengikuti rangkaian acara dies natalis tersebut. “Bukan hanya alumni yang memberikan sumbangsih tapi juga panitia memberikan banyak kepada kita yaitu memberikan kesempatan mempunyai stan dan juga memberikan apresiasi atas bantuan alumni,” tutur Chairul Amir salah satu Alumni FH-UH.

Pada puncak Dies Natalis FH-UH ke-65, Chairul Amir berharap agar mahasiswa dan alumni berkontribusi dalam pembangunan hukum nasional. “Mahasiswa dan alumni agar berkontribusi terhadap pembangunan hukum, bukan hanya kampus ataupun Sulawesi Selatan saja, tapi juga mewarnai pembangunan hukum nasional,” ucapnya.

Dalam perayaan dies natalis tersebut, banyak pihak yang turut berkontribusi. “Bantuan banyak dari berbagai alumni, bahkan Walikota Makassar yang bukan alumni FH-UH juga ikut berkontribusi. Ada yang membantu dalam bentuk uang, konsumsi dan door prize,” tutur Muh. Hasrul selaku ketua panitia.

Dalam hal pelaksanaan acara, para dosen dan pegawai yang terlibat dalam kepanitiaan bekerjasama dalam menyukseskan acara tahunan FH-UH tersebut. Pihak panitia juga melibatkan unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang masing-masing mendirikan stan  pameran. (Dian Lestari Pradana/Magang)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*