Kamis , September 20 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Penari Empat Etnis Tampil Memukau di Dies Natalis FH-UH

Penari Empat Etnis Tampil Memukau di Dies Natalis FH-UH

Tarian empat etnis yang ditampilkan oleh UKM BSDK  pada Dies Natalis FH-UH ke-65 , Sabtu (25/3). Asrul Ashary

Tarian empat etnis yang ditampilkan oleh UKM BSDK pada Dies Natalis FH-UH ke-65 , Sabtu (25/3). Asrul Ashary

Makassar, Eksepsi Online  Dies Natalis ke-65 Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) dimeriahkan dengan tarian empat etnis dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bengkel Seni Dewi Keadilan (BSDK) FH-UH. Penari empat etnis berhasil merebut hati para hadirin dalam dies natalis, Minggu (25/3).

Meski waktu latihan penari terbilang cukup singkat, yakni dua hari sebelum acara. Namun, para penari tampil memukau di hadapan civitas akademika dan alumni FH-UH. Hal tersebut dinyatakan oleh salah satu penari empat etnis, yang juga merupakan anggota UKM BSDK FH-UH.

 “Kami bersyukur dan bangga, bisa diberikan amanat oleh fakultas untuk ikut andil dalam acara dies natalis yang ke-65 ini. Meskipun persiapannya hanya dua hari saja, tapi kami berusaha keras untuk tampil dengan baik dalam dies Nntalis ini,” ungkap salah satu penari yang akrab disebut Jeje.

Tidak seperti tahun sebelum-sebelumnya, Dies Natalis FH-UH kali ini melibatan lembaga mahasiswa (Lema) dalam rangkaian acara. Pameran sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam perayaan ulang tahun ke-65 FH-UH dimanfaatkan sejumlah UKM memamerkan eksistensi dan prestasi yang telah diraihnya. (Rahmawati/Magang)         

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*